7 Rekomendasi Gudeg di Surabaya, Gurih Terasa Manisnya Gak Ada Duanya

2 min read

Rekomendasi Gudeg di Surabaya

7 Rekomendasi Gudeg di Surabaya, Gurih Terasa Manisnya Gak Ada Duanya

Rekomendasi Gudeg di Surabaya

Cita rasa yang manis dari gudeg, emang bikin siapa aja ingin kembali menyantapnya. Gurihnya yang juga terasa bikin gudeg jadi kuliner favorit berbagai kalangan. Jadi pengen makan gudeg lagi kannn..

Mau makan gudeg, kini kamu gak perlu jauh-jauh ke Jogja. Karena di Surabaya juga udah ada tempat makan nasi gudeg di Surabaya yang enak dan harganya juga bersahabat.

Dimana aja tuh, tempat makan gudeg di Surabaya? Mau tau? Tenang, Surabayaasik udah ngerangkum rekomendasi gudeg yang enak dan murah di Surabaya. Mau cobain satu aja boleh, cobain semuanya juga boleh bangett!!

Berikut 7 Rekomendasi Gudeg Enak di Surabaya :

  1. Gudeg Jogja Bu Nyoto
  2. Gudeg Bu Harnik
  3. Gudeg Bu Har Surabaya
  4. Depot Gudeg Solo
  5. Warung Nasi Gudeg Bu Arif Prasmanan
  6. Gudeg Bu Toegijo
  7. Gudeg Kendil Bu Setyo

Semuanya bikin nagih deh.. Sebelum cobain, simak dulu ulasan di bawah ini!

1. Gudeg Jogja Bu Nyoto Surabaya

Gudegnya Yummy! Enak! Ngingetin yang di Jogja. Gudeg Surabaya rasa Jogja ya ini. Ga perluu jauh jauh ke jogja kalo pengen gudeg yg enakkk. Kamu harus cobain nih kalau ke Surabaya!

Alamat Gudeg Jogja Bu Nyoto Surabaya :

Supermal Pakuwon Indah, Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Babatan, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60213

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 22.00 WIB

Alamat Gudeg Jogja Bu Nyoto 2 :

Baratajaya Raya No. 1, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60245

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 – 21.00 WIB

Gudeg Jogja Bu Nyoto Surabaya
Gudeg Jogja Bu Nyoto Surabaya

2. Gudeg Bu Harnik

Perpaduan unik bagi penyuka gudeg dan pecel, karena di tempat ini mereka ada dalam 1 piring. Rasanya pun tidak bertabrakan. Luar biasa enak! Rasa ayamnya empuk banget dan citarasa yang berbeda. Rasanya mantap, porsi besar, harga pantas, bisa take a way.

Alamat Depot Gudeg “Bu Harnik” :

Jl. Dharmahusada No.112, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Jam Buka :

Setiap Hari 06.00 – 16.00 WIB

Alamat Depot Gudeg Bu Harnik Surabaya :

Jl. Raya Bukit Darmo No.1H, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60189

Gudeg Bu Harnik Surabaya
Gudeg Bu Harnik Surabaya

3. Gudeg Bu Har Surabaya

Depot ini legendaris, jangan lewatkan tempat ini setiap berkunjung ke Surabaya. Cobain pecel yang sedap berpadu dengan gudeg yg gurih dan pedas. Jangan lupa mencoba pisang goreng di sini, bestttt, manis karena dibuat dari pisang pilihan yang sudah matang. You should try!!

Alamat Depot Gudeg Bu Har :

93 W, Jl. Tidar, Petemon, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60252

Jam Buka :

Minggu – Sabtu : 05.00 – 15.00 WIB

Alamat Depot Gudeg Bu Har :

Jl. Ps. Besar Wetan No.1 A, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60174

Jam Buka :

Setiap Hari 06.00 – 15.30 WIB

Gudeg Bu Har Surabaya
Gudeg Bu Har Surabaya

4. Depot Gudeg Solo – Gudeg Solo di Surabaya

Resto kecil tapi suasananya nyaman dan santai…menyajikan menu utama khas Jawa Tengah, seperti: nasi gudeg, nasi liwet, nasi langgi dan karak Solo, tetapi juga ada lontong cap gomeh, nasi rames, sayur manisa, tahudan tempe bacem…rasanya enak, legit, mantapp dan sesuai lidah Indonesia…Gudegnya juga bisa dibeli terpisah…harga nya terjangkau dan layanannya cepat.

Alamat Depot Gudeg Solo :

Jl. Raya Jemursari No.69, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60292

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 21.00 WIB

Depot Gudeg Solo Surabaya
Depot Gudeg Solo Surabaya

5. Warung Nasi Gudeg Bu Arif Prasmanan Surabaya

Best breakfast station in eastern part of Surabaya. Pilihan makanannya buanyak, termasuk gudeg juga dong.. Makanan pilih dan ambil sendiri, cukup banyak pilihan masakan jawa. Rasanya enak. Harus coba!

Alamat Warung Nasi Gudeg Bu Arif Prasmanan Surabaya :

Jl. Raya Menur No.31, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60286

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 06.00 – 14.00 WIB

Warung Nasi Gudeg Bu Arif Prasmanan Surabaya
Warung Nasi Gudeg Bu Arif Prasmanan Surabaya

6. Gudeg Bu Toegijo

Tempat makan legendaris dgn sajian utama menu gudeg, dipadu dgn beragam pilihan lauk pelengkap. Pilihan menu gudegnya bervariasi. Gak perlu diragukan lagi, dari rasa dan pelayanan penjual mengingatkan kita Jogja. Kangen gudeg Jogja gak perlu jauh jauh datang ke Jogja, cukup di Gudeg Bu Toegijo kangennya di obati plus nikmat rasa gudegnya.

Alamat udeg Bu Toegijo :

Jl. Gubeng Kertajaya VI A No.46, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60282

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 20.00 WIB

Gudeg Bu Toegijo Surabaya
Gudeg Bu Toegijo Surabaya

7. Gudeg Kendil Bu Setyo Surabaya

Sesuai dengan namanya gudeg ini ditempatkan dalam wadah kendil yang jadi ciri khasnya. Gudeg Kendil Bu Setyo ini udah dikenal dari dulu dan jadi pilihan untuk mengobati rindu Jogja. Dan menunya gak cuma gudeg, ada garang asem dan sop buntut.

Alamat Gudeg Kendil Bu Setyo :

Pasar Modern Puncak Darmo Permai, Jl. Raya Darmo Permai III, Sukomanunggal, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60226

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 19.00 WIB

Gudeg Kendil Bu Setyo Surabaya
Gudeg Kendil Bu Setyo Surabaya

Itulah rekomendasi gudeg di Surabaya yang bakal mengingatkanmu sama Kota Jogja. Mana nih favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *