Tuesday, 29 Nov 2022

8 Rekomendasi Ayam Goreng di Surabaya, Seporsi Mana Cukup!

by 
Home » 8 Rekomendasi Ayam Goreng di Surabaya, Seporsi Mana Cukup!

8 Rekomendasi Ayam Goreng di Surabaya, Seporsi Mana Cukup!

Rekomendasi Ayam Goreng di Surabaya

Lagi nyari ayam goreng yang enak di Surabaya? Hmmm.. bisa bingung kamu, soalnya ayam goreng di Surabaya tuh enak-enak semua. Bikin nagih deh pokoknya. Bikin siapa aja suka, apalagi yang udah suka makin jatuh cintaa..

Biar gak bingung, Surabayaasik punya rekomendasi ayam goreng yang enak di Surabaya dan juga ayam goreng terkenal di Surabaya.

Berikut 8 Rekomendasi Ayam Goreng Enak di Surabaya :

  1. Ayam Goreng Djakarta
  2. Ayam Goreng Suharti Surabaya
  3. Ayam Goreng Asli Pemuda
  4. Ayam Goreng President
  5. Ayam Goreng Nelongso
  6. Ayam Goreng Kalasan Tirto Martani
  7. Ayam Goreng Mas BOWO
  8. SUWON KOREAN CHICKEN

Kuliner ayam goreng di Surabaya tuh emang sayang banget untuk dilewatkan, apalagi kamu adalah seorang pecinta ayam.. Harus banget mampir ke tempat-tempat ini kalau ke Surabaya!!

1. Ayam Goreng Djakarta Surabaya

Menu utama yang maknyus dari Ayam Goreng Djakarta di Surabaya ini adalah ya ayam gorengnya, bumbu sambel kecap plus jeruk nipis peras. Menu lainnya ada masakan dari burung dara, aneka ikan, cumi, udang, daging sapi. Dan kesemuanya enak-enak.

Alamat Ayam Goreng Djakarta 1 :

Jl. Kusuma Bangsa No.40, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 - 22.00 WIB

Alamat Ayam Goreng Djakarta 2 :

Jl. Kapasari No.7A, Kapasari, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60273

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 - 22.30 WIB

Alamat Ayam Goreng Djakarta 3 :

Jl. Kusuma Bangsa No.85, Kapasari, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60273

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 21.00 WIB

Ayam Goreng Djakarta Surabaya
Ayam Goreng Djakarta Surabaya

2. Ayam Goreng Suharti Surabaya

Ayam goreng legend yang masih terjaga rasa dan kualitasnya. Ayam dan sambalnya enak.. khas sekali. Ayamnya empuk, gurih, koya/kremesnya pas. Pelayanan pramusaji cukup ramah dan mampu menjelaskan menu dengan baik. Tempat makan juga cukup nyaman.

Alamat Ayam Goreng Suharti Surabaya :

Jl. Sulawesi No.19, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 - 21.00 WIB

Ayam Goreng Suharti Surabaya
Ayam Goreng Suharti Surabaya

3. Ayam Goreng Asli Pemuda Surabaya

Ayam goreng Pemuda di Surabaya adalah tempat makan spesial ayam goreng. Memberikan rasa tempo dulu yang otentik. Selain ayam goreng, juga ada menu cumi goreng, sayur asem dan pete goreng. Ayam Goreng Asli Pemuda ini udah punya cabang loh!!

Alamat Ayam Goreng Asli Pemuda :

Jl. Tidar No.21, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 - 21.00 WIB

Alamat Ayam Goreng Asli Pemuda Cab. HR. Muhammad :

Jl. Mayjen HR. Muhammad No.34, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60226

Alamat Ayam Goreng Asli Pemuda Cab. Manyar :

Jl. Manyar Kertoarjo No.40, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60116

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 - 21.30 WIB

Ayam Goreng Asli Pemuda Surabaya
Ayam Goreng Asli Pemuda Surabaya

4. Ayam Goreng President Surabaya

Ayam Goreng President merupakan rumah makan ayam goreng di Surabaya yang patut untuk dicoba. Rasa ayamnya unik, kayak dicampur rempah-rempah. Ada pilihan ayam goreng Dada Paha Kepala ceker, cumi, udang dll. Sambalnya juga pas.

Alamat Ayam Goreng President Surabaya :

Jl. Tidar No.22, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251

Jam Buka :

Setiap Hari 14.30 - 23.00 WIB

Ayam Goreng President Surabaya
Ayam Goreng President Surabaya

5. Ayam Goreng Nelongso Surabaya

Ayam goreng Nelongso di Surabaya ini adalah versi modern dari ayam goreng Surabaya. Menyajikan menu ayam goreng dengan sambal, lalapan, dan sambal untuk kamu yang suka menu tradisional. Gak cuma itu, mereka juga punya menu ayam goreng tepung dan aneka minuman kekinian yang bisa menambah kesegaran. Ayam goreng nelongso ini udah punya 10 outlet di Surabaya.

Alamat Ayam Nelongso Dharmawangsa :

Jl. Dharmawangsa No.94, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

Alamat Ayam Goreng Nelongso :

Ruko Landmark Kayoon, Blok H, Jl. Raya Panjang Jiwo Permai No.37, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60299

Alamat Ayam Goreng Nelongso Wijaya Kusuma :

Jl. Dukuh Kupang XX No.10a, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225

Alamat Ayam Goreng Nelongso Cab. Klampis :

Jl. Klampis Jaya, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117

Alamat Ayam Goreng Nelongso - Margorejo :

Jl. Margorejo No.9, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237

Alamat Ayam Goreng Nelongso Cab. Nginden :

Jl. Nginden Semolo No.43, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118

Alamat Ayam Goreng Nelongso Wiyung :

Jl. Raya Wiyung Ruko Babatan Pratama No.A2, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60227

Alamat Ayam Goreng Nelongso Mulyosari :

Jl. Raya Mulyosari, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60113

Alamat Ayam Goreng Nelongso Siwalankerto :

Jl. Siwalankerto No.88, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60234

Alamat Ayam Goreng Nelongso Nginden Semolo :

Jl. Nginden Baru VI No.111/20, Nginden Jangungan, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118

Jam Buka :

24 Jam

Ayam Goreng Nelongso Surabaya
Ayam Goreng Nelongso Surabaya

6. Ayam Goreng Kalasan Tirto Martani - Ayam Goreng Kremes Surabaya

Ayam Goreng Kalasan di Surabaya ini perlu dicoba banget. Ayam goreng kremesnya enak banget, sambelnya bisa nambah sesukamu. Ayam nya empuk sekali, pilihan lauk ada ayam, sate usus, tahu, tempe, terong, lalapan kubis - kacang panjang - kemangi - timun. Disajikan dengan kremesan tentunya.

Alamat Ayam Goreng Kalasan Tirto Martani :

Jl. Raya Tenggilis No.115, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 21.00 WIB

Ayam Goreng Kalasan Tirto Martani Surabaya
Ayam Goreng Kalasan Tirto Martani Surabaya

7. Ayam Goreng Mas BOWO - Ayam Goreng Mbok Berek di Surabaya

Ayam mbok berek yang legend dengan rasanya yang masih tetap mantep + maknyuss. Ayamnya asli ayam kampung, manis, empuk. juara pokoknya!

Alamat Ayam Goreng Mas BOWO :

Jl. Kedondong No.9C, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 - 22.00 WIB

8. SUWON KOREAN CHICKEN - Ayam Goreng Korea di Surabaya

Ayam goreng disini harus dicoba nih. Ayam gepreknya juga. Tempatnya strategis, bersih, dan nyaman banget buat makan di tempat. Sambelnya juga pedes mantap!!

Alamat SUWON KOREAN CHICKEN :

Jl. Raya Kedung Asem No.146, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60298

Jam Buka :

Setiap Hari 06.00 - 21.00 WIB

SUWON KOREAN CHICKEN Surabaya
SUWON KOREAN CHICKEN Surabaya

Itulah rekomendasi tempat makan ayam goreng di Surabaya. Asik buat wisata kulineran. Mau coba yang mana dulu nih?

KAMU PERLU TAHU

11 Rekomendasi Homeschooling di Surabaya, Terbaik dan Murah!

11 Rekomendasi Homeschooling di Surabaya, Terbaik dan Murah! Halo warga Surabaya atau siapa aja yang berdomisi di Surabaya, kamu ada niatan buat masukin anak ke homeschooling tapi masih bingung? Ternyata ada lohh homeschooling di Surabaya yang bisa jadi pengganti sekolah formal. Takut soal biaya? Hmm.. padahal nih ya biaya homeschooling itu bisa disesuaikan dengan kemampuan. […]

Read More
10 Rekomendasi Tempat Sunset di Surabaya, Biar Soremu Makin Berwarna

10 Rekomendasi Tempat Sunset di Surabaya, Biar Soremu Makin Berwarna Pecinta senja dan sunset mana nih suaranyaa?? Sore ini mau berburu sunset kemana nih?? Pasti udah ada agenda dong, semoga langit sore ini gak mendung yaaa.. Buat kamu yang di Surabaya ada loh lokasi buat berburu sunset yang indah banget. Gak bisa dipungkiri kalau langit […]

Read More
8 Rekomendasi Sate Klopo di Surabaya, Kuliner Pedes Gurih Manis Ada yang Legendaris

8 Rekomendasi Sate Klopo di Surabaya, Kuliner Pedes Gurih Manis Ada yang Legendaris Kuliner sate banyak banget yang suka, gak pandang tua muda, gak pandang dari kalangan apa, kamu juga suka sate? Dan sate gampang banget ditemuin dari pedagang kaki lima hingga restoran hotel bintang lima.. Tapi, kamu udah pernah denger belum sate klopo? Kalau […]

Read More