9 Rekomendasi Martabak Enak di Surabaya, Mau Asin atau Manis Semuanya Laris

5 min read

9 Rekomendasi Martabak Enak di Surabaya, Mau Asin atau Manis Semuanya Laris

Rekomendasi Martabak Enak di Surabaya

Malem-malem gak bisa tidur karena laper.. siapa nih yang sering kayak gini?? Hayoo ngakuuu.. Bingung mau makan apa pas dilanda lapar saat malam tiba? Ada kuliner yang mau asin atau manis semuanya enak dan bikin lupa diri, yaitu martabak.

Biasanya kan martabak ini emang kuliner malam yang peminatnya itu banyak bangett.. Mau dimakan sendiri, bareng keluarga, bareng temen, atau mau dibawa ke rumah camer, martabak emang paling pas, hehe..

Nah, Surabaya punya banyak tempat makan martabak yang menggugah selera. Dan Surabayaasik udah siapin rekomendasi martabak yang enak di Surabaya!

Berikut 9 Rekomendasi Martabak Enak di Surabaya :

  1. Martabak Holland
  2. Martabak dan Terang Bulan Bangka Surabaya
  3. Terang Bulan & Martabak VOLCANO
  4. Martabak Usus dan Balungan Bu Yuli
  5. Martabak Gading Pecenongan Surabaya
  6. Martabak Hars
  7. Martabak Mie Madura
  8. Holden Martabak Terang Bulan
  9. Martabak Sheryl 23

Martabak ini emang pas banget buat ganjal perut. Pecinta martabak kalau ke Surabaya jangan sampai melewatkan martabak-martabak ini yaa..!!

1. Martabak Holland Surabaya

Martabak Terang Bulan di Surabaya, Holland Martabak Terang Bulan legendaris di kota Surabaya. Jangan tanyakan soal rasa, sebelum ada Martabak dan Terang bulan bertoping melimpah seperti kebanyakan bisnis yang semacam ini saat ini. Di Holland sudah ada sejak dulu dan sampai sekarang masih konsisten rasanya.

Alamat Holland Martabak Terang Bulan Mayjend Sungkono Surabaya :

Komp. Wonokitri Indah, Jl. Mayjen Sungkono No.9, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 23.15 WIB

Alamat Holland Martabak Terang Bulan :

Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225

Jam Buka :

Minggu – Jumat : 11.00 – 23.30 WIB & Sabtu : 17.00 – 00.00 WIB

Alamat Holland Martabak dan Terang Bulan :

Jl. Manyar Kertoarjo V No.69, RT.000/RW.00, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 – 22.00 WIB

Alamat Martabak Manis Hollad :

PQHW+WP7, Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60113

Jam Buka :

Setiap Hari 19.00 – 02.00 WIB

Alamat Holland Martabak & Terang Bulan :

Jl. Undaan Wetan No.60-A, RT.001/RW.12, Kapasari, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60273

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 – 23.00 WIB

Alamat Martabak Holland :

Jl. Ahmad Yani No.215, Siwalankerto, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

Jam Buka :

Setiap Hari 12.00 – 23.30 WIB

Alamat Holland :

Jl. Raya Manyar No.59, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60122

Jam Buka :

Setiap Hari 11.30 – 20.30 WIB

Alamat Holland Martabak Terang Bulan Cabang Mulyosari :

Jl. Raya Mulyosari No.354, Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 – 20.00 WIB

Alamat Martabak Holland Merr :

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, RW.36, Rungkut Kidul, Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293

Jam Buka :

Setiap Hari 19.00 – 00.00 WIB

Alamat Holland Terang Bulan Dan Martabak Gwalk :

Jl. Niaga Gapura No.2, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 – 20.00 WIB

Alamat Holland Martabak & Terang Bulan :

PPMJ+F3M, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60251

Jam Buka :

Setiap Hari 10.30 – 22.00 WIB

Alamat Martabak holland chilik :

Jl. Kedungsari No.97, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60623

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 – 00.00 WIB

Martabak Holland Surabaya
Martabak Holland Surabaya

2. Martabak dan Terang Bulan Bangka Surabaya

Martabak dan Terang Bulan Bangka Surabaya ini gak perlu diragukan lagi rasanya. Mantab banget rasa bintang lima. Ke Surabaya jangan lupa cobain martabak bangka ya.. terang bulannya juga!!

Alamat Martabak dan Terang Bulan Bangka Surabaya :

Jl. Raya Dukuh Kupang Barat No.1, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 – 23.00 WIB

Martabak dan Terang Bulan Bangka Surabaya
Martabak dan Terang Bulan Bangka Surabaya

3. Terang Bulan & Martabak VOLCANO – Martabak Mozarella Surabaya

Ini nih salah satu martabak terang bulan enak di Surabaya. Berbagai pilihan yang baik dan rasa yang enak. Adonannya sangat lembut dan rasanya penuh dengan mentega. Terang bulan dan martabak di Gwalk yang mempunyai banyak cabang di Surabaya. Rasa mantab dan harganya wow.

Alamat Terang Bulan & Martabak VOLCANO :

Ruko Taman Gapura, Blok C No. 16, Jl. Niaga Gapura No.14, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 – 22.00 WIB

Alamat Terang Bulan Volcano :

Jl. Tidar No.84, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251

Jam Buka :

Setiap Hari 15.30 – 21.30 WIB

Alamat Volcano Terang Bulan Dan Martabak :

Jl. Jaksa Agung Suprapto No.31, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 – 21.00 WIB

Alamat Terang bulan & Martabak Volcano :

Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Alamat Terang Bulan Volcano Jemur Andayani :

Jl. Kutisari Besar No.1, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60236

Jam Buka :

Setiap Hari 15.00 – 21.00 WIB

Terang Bulan & Martabak VOLCANO Surabaya
Terang Bulan & Martabak VOLCANO Surabaya

4. Martabak Usus dan Balungan Bu Yuli – Martabak Usus di Surabaya

Martabaknya enak pol, banyak yang suka, tapi antrinya banyak pol, jadi kalau beli jadi harus sabar antrinya ya.. Harganya juga murah meriah, makanya peminatnya banyak. Bikin nagih banget menu yang satu ini.

Alamat Martabak Usus dan Balungan Bu Yuli :

Jl. Mustika Baru No.33, RT.009/RW.01, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246

Jam Buka :

Senin – Sabtu : 10.00 – 20.00 WIB

Martabak Usus dan Balungan Bu Yuli Surabaya
Martabak Usus dan Balungan Bu Yuli Surabaya

5. Martabak Gading Pecenongan Surabaya

Martabak Gading Pecenongan ini punya martabak telor enak di Surabaya, bisa pilih telor ayam atau telor bebek. Dan juga punya martabak manis di Surabaya yang pas rasanya. Gak heran kalau Martabak Gading Pecenongan Surabaya ini jadi favorit banyak orang.

Alamat Martabak Gading Pecenongan Surabaya :

Jl. Kertajaya No.236, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Jam Buka :

Minggu – Jumat : 14.00 – 21.00 WIB & Sabtu : 13.00 – 21.00 WIB

Alamat Martabak Gading Pecenongan :

Jl. Margorejo Indah No.10, Margorejo, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Jam Buka :

Kamis – Selasa : 16.00 – 23.30 WIB & Rabu : 14.00 – 23.30 WIB

Alamat Martabak Gading Pecenongan :

No Kecamatan Genteng, Jl. Embong Malang No.42, Genteng, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60275

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 – 23.30 WIB

Martabak Gading Pecenongan Surabaya
Martabak Gading Pecenongan Surabaya

6. Martabak Hars

Martabak HARS, jajanan yang pantas dan layak untuk dibeli. Martabak dan terang bulannya enak banget. Pilihan rasanya banyak dan harga juga bersahabat. Jika lapar di malam hari dan menginginkan menu yang manis atau asin, Martabak Hars bisa jadi pilihan.

Alamat Martabak Hars di Surabaya :

Jl. Dharmahusada No.144, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Jam Buka :

Selasa – Minggu : 15.30 – 22.30 WIB

Martabak Hars Surabaya
Martabak Hars Surabaya

7. Martabak Mie Madura di Surabaya

Enak dan murah varian martabak mienya ada isi balung/tulang, usus, kulit, kepala, ceker, ada juga martabak telur campur mie. Martabak mie-nya enak dan gurih, langsung dibuat dan digoreng saat kita pesan. Selain itu bisa memilih tanpa isian atau dengan isian kulit atau lemak ayam untuk martabak mie-nya.

Alamat Martabak Mie Madura di Surabaya :

Jl. Ngagel Baru I, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246

Jam Buka :

Setiap Hari 13.00 – 23.00 WIB

Martabak Mie Madura Surabaya
Martabak Mie Madura Surabaya

8. Holden Martabak Terang Bulan – Martabak di Ketintang Surabaya

Martabak dan terang bulan dengan harga terjangkau dan rasanya mantab. Varian terbulnya juga banyak. Di tanggal tua masih bisa jajan nih plus bikin kenyang. Semua variannya recommended dan harus dicoba! Menggugah selera untuk tetap terus mencoba dan mencoba.

Alamat Holden Martabak Terang Bulan :

Jl. Ketintang Baru III No.85, RW.02, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231

Jam Buka :

Setiap Hari 15.00 – 22.30 WIB

Alamat Holden Martabak Terang Bulan :

Jl. Ngagel Jaya Selatan No.107, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283

Jam Buka :

Setiap Hari 18.00 – 23.00 WIB

Alamat Holden Martabak Terang Bulan :

Jl. Raya Kendalsari No.27, Penjaringan Sari, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60297

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 – 10.00 WIB

Alamat Holden Martabak Terang Bulan :

Jl. Keputih Tegal No.66, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111

Jam Buka :

Setiap Hari 18.00 – 00.00 WIB

Alamat Holden Martabak dan Terang Bulan :

Jl. Petemon Timur No.63, Kupang Krajan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60253

Jam Buka :

Setiap Hari 07.00 – 00.00 WIB

Alamat HOLDEN MARTABAK & TERANG BULAN :

Jl. Dukuh Menanggal No.37, Menanggal, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60234

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 – 22.30 WIB

Alamat Holden Martabak dan Terang Bulan :

Jl. Dukuh Bulak Banteng No.74, Sidotopo Wetan, Kec. Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur 60128

Alamat Holden Martabak Terang Bulan :

MPCW+89P, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 – 22.00 WIB

Holden Martabak Terang Bulan Surabaya
Holden Martabak Terang Bulan Surabaya

9. Martabak Sheryl 23

Martabak Sheryl 23 ini juga harus banget dicoba. Sepertinya di sini juga menyediakan martabak ketan hitam di Surabaya. Intinya martabak dan terang bulannya enak semua. Bisa jadi pilihan kala rasa lapar menyerangmu.

Alamat Martabak Sheryl 23 :

Depan SMP CAHAYA, Jl. Bulak Banteng Lor Gg. III, Bulak Banteng, Kec. Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur 60127

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 – 22.15 WIB

Martabak Sheryl 23 Surabaya
Martabak Sheryl 23 Surabaya

Dan itulah rekomendasi martabak enak di Surabaya. Kamu pengen nyobain yang mana dulu nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *