Monday, 26 Feb 2024

6 Rekomendasi Tempat Ngeteh di Surabaya, Tempat Healing Buat Naikin Mood

by 
Home » 6 Rekomendasi Tempat Ngeteh di Surabaya, Tempat Healing Buat Naikin Mood

6 Rekomendasi Tempat Ngeteh di Surabaya, Tempat Healing Buat Naikin Mood

Rekomendasi Tempat Ngeteh di Surabaya

Lagi burn out sama kerjaan atau lag hectic sama kuliah? Dan itu semu bikin mood berantakan.. Itu artinya kamu butuh healing deh.. Healing gak melulu main ke tempat wisata alam atau main kemanapun, dengan minum teh juga bisa salah satu cara healing dan juga bisa salah satu cara ningkatin mood.

Nah, kalau kamu lagi di Surabaya, gak perlu bingung deh buat cari tempat ngeteh. Tempatnya juga ada yang instagramable lohhh, bisa bikin feed ig makin ciamik nih.. Dan tempat ini bakalan jadi tempat yang cocok buat kamu yang gak bisa sama kopi tapi tetep pengen nongkrong. Secara kan, tubuh juga butuh kafein dong, dan bisa didapetin dari teh.

Dan ini dia rekomendasi tempat ngeteh di Surabaya dari Surabayaasik, yang bisa kamu jadikan referensi buat nongki bareng bestie kamu, mau nongki sendirian juga bloleh kok!

Berikut 6 Rekomendasi Tempat Ngeteh di Surabaya :

  1. Tropikal Coffee
  2. Manja Cheese Tea
  3. Historica
  4. Teh Sinten Surabaya
  5. Belly Buddy Eatery
  6. Rollaas Coffee and Tea

Yuk simak selengkapnya ulasan tentang tempat ngeteh di Surabaya, scroll terus sampai bawah!

1. Tropikal Coffee - Tempat Ngeteh di Surabaya

Namanya emang Tropikal Coffee tapi ini jadi tempat favorit ngeteh di Surabaya yang banyak direkomendasikan. Gak pandang muda atau dewasa, banyak yang suka ngeteh di sini. Olahan teh di Tropikal Coffee ini tampilannya cantik lohh, jadi menarik gitu dan juga ada berbagai jenis olahan teh. Ada teh hijau hingga aneka olahan teh kekinian dengan berbagai rasa.

Alamat Tropikal Coffee :

Jl. Keputih Tegal Timur, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111

Jam Buka :

Rabu - Sabtu : 11.00 - 00.00 WIB

Tropikal Coffee Surabaya

Tropikal Coffee Surabaya

2. Manja Cheese Tea

Mau cobain teh yang dipadu dengan krim keju? Kamu harus dateng ke Manja Cheese Tea. Unik banget deh, rasain sensasi gurihnya krim keju yang dipadukan dengan manisnya teh, bakalan jadi luar biasa kan. Menu yang tersedia yaitu red velvet tea, vanilla blue tea, thai tea, green tea, dan masih banyak lagi. Kalau kamu manu request tambah toppingg boba juga bisa, selain krim keju.

Alamat Manja Cheese Tea :

Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 - 04.00 WIB

Manja Cheese Tea Surabaya

Manja Cheese Tea Surabaya

3. Historica - Tempat Ngeteh Surabaya

Historica ini punya desain yang kekinian dan modern, jadi pas banget buat bersantai sambil ngeteh. Di sini juga cocok ngeteh sambil kulineran, soalnya punya banyak menu yang rasanya lezat. Untuk menu tehnya ada lecyhee tea, strawberry tea, tea pot, peach tea, lemon tea, dan green tea. Mau sambil nugas oke, mau sendirian oke, mau bawa rombongan juga oke.

Alamat Historica :

Jl. Sumatera No.40, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281

Jam Buka :

Setiap Hari 09.00 - 22.00 WIB

Historica Surabaya

Historica Surabaya

4. Teh Sinten Surabaya

Kedai teh di Surabaya yang bisa dibuat alternatif jika bosan cafe dengan menu kopi. Terdapat menu teh hangat dan panas. Harga sangat terjangkau oleh semua kalangan. Bisa diminum ditempat bisa dibawa pulang. Rasa tehnya mantab luar biasa. Rasa teh yang benar-benar enak dan segar.. ini baru minuman segar dan menyehatkan.

Alamat Kedai TEH SINTEN :

Gubeng Kertajaya XI Raya No.11A, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286

Alamat Teh Sinten Surabaya :

Jl. Raya Pandugo No.22, Wonorejo, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60296

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 11.00 - 20.00 WIB

Teh Sinten Surabaya

Teh Sinten Surabaya

5. Belly Buddy Eatery

Belly Buddy Eatery ini punya konsep rooftop yang menawan dan indah, dan itu bikin penasaran orang-orang hingga mereka berdatangan ke sana. Selain itu, ngeteh di Belly Buddy Eatery ini juga asik banget, tinggal pilih mau di tempat indoor atau outdoor. Tempatnya juga instagramable. Menu makanan dan minumannya juga enak.

Alamat Belly Buddy Eatery :

Rooftop, Jalan Raya Ngagel No. 209i, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246

Jam Buka :

Setiap Hari 00.00 - 12.00 WIB, 15.00 - 00.00 WIB

Belly Buddy Eatery Surabaya

Belly Buddy Eatery Surabaya

6. Rollaas Coffee and Tea

Rekomendasi untuk tempat nongkrong santai bareng teman atau keluarga. Tempatnya nyaman dan enak buat ngobrol. Untuk aneka kopi dan teh dari perkebunan sendiri. Kopi dan tehnya super banget enak.

Alamat Rollaas Coffee and Tea Indapura :

Jl. Indrapura No.33A, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60175

Jam Buka :

Setiap Hari 07.30 - 20.00 WIB

Alamat Rollaas Coffee and Tea :

Tunjungan Plaza 3, Jalan Jenderal Basuki Rachmad No.8 - 12, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB

Rollaas Coffee and Tea Surabaya

Rollaas Coffee and Tea Surabaya

Itulah rekomendasi tempat ngeteh di Surabaya. Kalau kamu ingin melepas penat bisa nih dengan nongki sambil minum teh. Kalau tubuh udah tenang dan santai, kan mood baik akan mengiringi. Kalau kamu pilih ngeteh dimana?

KAMU PERLU TAHU

8 Rekomendasi Laundry Self Service di Surabaya, Hemat Waktu dan Biaya Lho!

8 Rekomendasi Laundry Self Service di Surabaya, Hemat Waktu dan Biaya Lho! Sekarang udah gak jaman lagi lohh teriak "ibu, bajuku kotor" atau "kenapa sih baju kotor numpuk banget kek masalah", hehe.. Cucian kotor udah gak lagi deh jadi problem tiap weekend, soalnya udah ada laundry self service di Surabaya. Buat warga Surabaya bisa nih […]

Read More
2 Rekomendasi Sewa Booth Event di Surabaya, Buat Promosi Kekinian yang Menarik

2 Rekomendasi Sewa Booth Event di Surabaya, Buat Promosi Kekinian yang Menarik Mau bisnis atau usaha kamu jadi bintang di pameran atau event apapun? Ada opsi asik yang menarik nih untuk kamu yang punya bisnis biar bikin orang-orang tertarik. Yaps, dengan sewa booth event di Surabaya. Mereka punya booth event atau partisi yang desainnya unik […]

Read More
2 Rekomendasi Bubur Bakar di Surabaya, Mau Pagi, Siang, Malem Sikatt Dahhh!

2 Rekomendasi Bubur Bakar di Surabaya, Mau Pagi, Siang, Malem Sikatt Dahhh! Bubur kok dibakar? Yaps.. pasti banyak nih yang masih bertanya-tanya. Iya guys, dunia kuliner sekarang punya menu unik yang juga lagi hits nih, yaitu bubur bakar. Penasaran rasanya? Cobain deh bubur bakar di Surabaya. Enak lohhh.. Biasanya kalo bubur biasa buat sarapan, bubur […]

Read More