Monday, 30 Jan 2023

10 Rekomendasi Tahu Tek di Surabaya, Kuliner Legendaris yang Rasanya Bikin Ketagihan

by 
Home » 10 Rekomendasi Tahu Tek di Surabaya, Kuliner Legendaris yang Rasanya Bikin Ketagihan

10 Rekomendasi Tahu Tek di Surabaya, Kuliner Legendaris yang Rasanya Bikin Ketagihan

Rekomendasi Tahu Tek di Surabaya

Pasti udah pernah dong menu tahu tek atau tahu telur? Udah pernah nyobain? Kalau kamu ke Surabaya harus banget cobain tahu tek ini karena ini merupakan salah satu makanan tradisional Surabaya yang terkenal. Tapi, walaupun banyak ditemukan di Surabaya ternyata tahu tek ini berasal dari Lamongan lohh..

Seporsi tahu tek ini berisi lontong, taoge, tahu, dan telur yang disiram campuran bumbu petis. Rasa gurihnya didapet dari bumbu petisnya. Soal harga tahu tek ini, tenang gak bikin kantong kering kok. Tetep aman di kantong. Makanya kalau kamu liburan ke Surabaya harus banget cobain kuliner yang satu ini.

Dimana aja ya tahu tek di Surabaya yang terkenal enak? Ini dia rekomendasi dari Surabayaasik. Tempat-tempat ini bisa kamu datengin pas kamu ke Surabaya, masuk list tempat makan yang harus dikunjungi di Surabaya!

Berikut 10 Rekomendasi Tahu Tek Terenak di Surabaya :

  1. Tahu Teck Teck Pak H. Ali
  2. Tahu Telor Pak Jayen
  3. Tahu Tek Pak Ndut
  4. Tahu Tek Lauhan
  5. Tahu Tek Pak Kin
  6. Tahu Tek Pak Akhiyat
  7. Tahu Telor Villa kalijudan p Nur
  8. Tahu Tek Doa Ibu
  9. Tahu Tek Duo Gembul
  10. Tahu Telor Pak Munir

Cobain satu dulu boleh, mau langsung cobain semuanya juga boleh.. Yuk kita ulas satu per satu tahu tek di Surabaya yang terkenal enak ini!

1. Tahu Teck Teck Pak H. Ali - Tahu Tek Legendaris

Kabarnya Tahu Teck Teck Pak H. Ali ini udah ada sejak tahun 60 tahun lalu di Gresik, lalu pindah ke Surabaya. Bisa dibilang the legend of tahu tek. Ini hidden gem banget buat pencari tahu tek atau tahu telur di surabaya. Bumbunya berlimpah, rasa petisnya sangat kental dan pekat, luar biasa nikmat nya. Salah satu tempat rekomendasi yang oke buat yang mencari tahu telur atau tahu tek.

Alamat Tahu Teck Teck Pak H. Ali - Tahu Tek Dinoyo Surabaya :

Jl. Dinoyo No.147, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265

Jam Buka :

Setiap Hari 10.00 - 01.00 WIB

Telepon :

0821-1181-3989

Tahu Teck Teck Pak H. Ali Surabaya

Tahu Teck Teck Pak H. Ali Surabaya

2. Tahu Telor Pak Jayen - Tahu Tek di Surabaya

Salah satu tahu tek terenak di Surabaya nih. Cocok banget sama lidah Jawa Timur buat pedes sama petisnya. Pelayanan nya cepat tanggap. Bisa request level pedas. Kalauu mau makan Tahu Telor yang legendaris ada disini guys, yang masak sampai 5 orang, dengan ciri khas bumbunya itu yang susah ditemukan di tahu telor tempat lain.. petisnya itu lo yang beda.

Alamat Tahu Telor Pak Jayen Pusat :

Jl. Dharmahusada Indah I Blok C No.2, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60115

Jam Buka :

Senin - Kamis : 17.00 - 22.30 WIB & Jumat - Minggu : 17.00 - 23.00 WIB

Telepon :

0851-0142-8020

Alamat Tahu Telor Pak Jayen :

Jl. Dharmahusada No.112, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60115

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 - 23.00 WIB

Tahu Telor Pak Jayen Surabaya

Tahu Telor Pak Jayen Surabaya

3. Tahu Tek Pak Ndut

Tahu Tek legend. Enak, murah dan porsinya banyak. Rasanya tidak berubah sejak dulu sampai sekarang. Bumbunya enak, perpaduan antara petis dan bawangnya juga pas.. Tahu teknya enak, bumbunya terasa, bumbunya gak terasa pekat, bau minyaknya gak terasa menyengat, lontongnya lembut, bisa pesan sesuai selera seperti telor+kentang, tahu+telur, dll.

Alamat Pak Ndut Tahu Tek & Nasi Pecel ( Pujasera Sindharu ) :

Jl. Manyar Rejo I No.2, Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 17.30 - 21.30 WIB

Telepon :

0812-3308-9621

Alamat Tahu tek pak Ndut :

Nginden VI G No.10, RT.005/RW.05, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118

Tahu Tek Pak Ndut Surabaya

Tahu Tek Pak Ndut Surabaya

4. Tahu Tek Lauhan

Tempat beli tahu tek rekomendasi di sekitar Ubaya. Ibu yang jualan ramah. Porsinya banyak, rasa petisnya pas nggak bikin seret enek gitu, taugenya jenis yang tauge ukuran besar gitu beda bgt dari tauge di tahu tek lainnya. Dengan harga yang murah. Dengan cabe yang dapat diatur sesuka hatinya.

Alamat Tahu Tek Lauhan :

(Depan Vinet & Warkop Gembul), Jl. Rungkut Mejoyo Utara, Kali Rungkut, Rungkut, Surabaya City, East Java 60293

Jam Buka :

Setiap Hari 18.00 - 22.00 WIB

Telepon :

0857-3188-7487

Tahu Tek Lauhan Surabaya

Tahu Tek Lauhan Surabaya

5. Tahu Tek Pak Kin - Tahu Tek Imam Bonjol

Tahu tek idola Jalan Imam Bonjol.. Porsi banyak, rasa enak, harga murah. Dari aromanya sudah bisa ditebak kalau rasanya benar-benar enak. Penjual ramah dan cepat melayani. Tahu tek yang sangat enak sekali dengan bumbu yang banyak dan sangat kental. Terasa kacangnya, bisa dicoba.

Alamat Tahu Tek Pak Kin :

Jl. Imam Bonjol No.11, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264

Jam Buka :

Senin - Jumat : 10.00 - 20.00 WIB & Sabtu - Minggu : 09.00 - 19.00 WIB

Tahu Tek Pak Kin Surabaya

Tahu Tek Pak Kin Surabaya

6. Tahu Tek Pak Akhiyat

Tahu Tek nya enak, bumbu nya banyak, krupuknya juga banyak. Dengan harga murah per porsinya, sudah bisa dapet 1 porsi tahu tek dengan bumbu yang meluber. Pelayanan nya juga cepet. Citarasa dari dulu gak pernah berubah. Depot nyempil dalem gang, gerobaknya juga nyempil dalam rumah, tapi selalu ramai pembeli! Karena emang enak!

Alamat Tahu Tek Pak Akhiyat :

Jl. Dinoyo Tangsi II No.7a, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265

Jam Buka :

Setiap Hari 16.00 - 21.00 WIB

Telepon :

0856-3254-208

Tahu Tek Pak Akhiyat Surabaya

Tahu Tek Pak Akhiyat Surabaya

7. Tahu Telor Villa kalijudan p Nur - Tahu Tek di Kalijudan Surabaya

Tahu Tek yang berada di dalam perumahan Villa Kalijudan Indah. Tahu telur dengan porsi cukup banyak. Bumbu kental dan gak pelit, kacang dan petisnya berasa. Aroma bawang putih pas tidak strong. Untuk pecinta bumbu tahu tek yang tidak terlalu manis, ini bisa jadi pilihan.

Alamat Tahu Telor Villa kalijudan p Nur :

Jl. Kalijudan Indah, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60114

Jam Buka :

Setiap Hari 18.00 - 23.00 WIB

Telepon :

0823-3784-8676

Tahu Telor Villa kalijudan p Nur Surabaya

Tahu Telor Villa kalijudan p Nur Surabaya

8. Tahu Tek Doa Ibu

Banyak pilihan menu disini mulai dari Tahu tek, gado gado dan nasi goreng serta mie goreng. Tahu teknya enak dengan harga standar porsi besar. Bumbunya cukup terasa petisnya dan cukup kental, ga ada yg over. Level pedasnya bisa request.. jadi bagi pecinta pedas bakalan puas, yang gak bisa pedas juga pasti suka.

Alamat Tahu Tek Doa Ibu :

Wonorejo, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60297

Jam Buka :

Setiap Hari 18.00 - 22.30 WIB

Tahu Tek Doa Ibu Surabaya

Tahu Tek Doa Ibu Surabaya

9. Tahu Tek Duo Gembul

Tahu tek di Surabaya Utara, terletak di seberang Klenteng Kapasan. Tahu teknya enak, petis enak, bersih, terang, harga tertera dengan jelas. Pelayanan juga cukup cepat. Bumbu juga tidak pelit. Owner ramah dan sopan. Wajib dicoba untuk para penyuka tahu tek dan tahu telor.

Alamat Tahu Tek Duo Gembul :

Simokerto Gg. VII No.10, Simokerto, Kec. Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60143

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 14.00 - 21.00 WIB

Telepon :

0818-336-423

Tahu Tek Duo Gembul Surabaya

Tahu Tek Duo Gembul Surabaya

10. Tahu Telor Pak Munir - Tahu Tek Surabaya

Salah satu tahu tek terkenal di Surabaya, makanya kamu harus coba! Harganya ramah di kantong. Bumbu kacang dan petisnya enak. Lokasinya di pinggir Jalan Imam Bonjol. Bisa request tanpa lontong dan tingkat kepedasan (bisa tidak pedas). Mereka jualnya yang tahu sama telurnya dipisah bukan yang dimasak jadi satu. Enak, telurnya berasa, semua seimbang dan terasa semua. Bumbunya enak dan halus, petisnya berasa tapi tidak bau.

Alamat Tahu Telor Pak Munir :

Jl. Imam Bonjol No.69, RT.003/RW.17, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264

Jam Buka :

Setiap Hari 17.00 - 23.00 WIB

Telepon :

0816-1525-3739

Tahu Telor Pak Munir Surabaya

Tahu Telor Pak Munir Surabaya

Itulah rekomendasi tahu tek di Surabaya. Yang enak, mantab, dan harus banget dicobain pas lagi di Surabaya. Mana nih yang bakal jadi favorit kamu?

KAMU PERLU TAHU

3 Rekomendasi Tempat Outbound di Surabaya, Asli Serunya!

3 Rekomendasi Tempat Outbound di Surabaya, Asli Serunya! Weekend kali ini enaknya ngapain ya?? Ya kali cuma di rumah doang.. agendain dong keluar rumah gitu yang seru-seru gitu, berpetualang di alam terbuka misalnya. Hmmm.. sepertinya ide menarik, udah lelah dengan segala rutinitas butuh refreshing nihh.. Kamu bisa cobain outbound!! Kamu bisa ajak siapa aja nih […]

Read More
13 Rekomendasi Catering wedding di Surabaya, Lancarkan Moment Sakralmu!

13 Rekomendasi Catering wedding di Surabaya, Lancarkan Moment Sakralmu! Gimana acara wedding kamu persiapannya udah sampe mana? Atau masih bingung milih vendor ini itu yang terbaik yang mana, kok kayaknya semuanya oke terus yang sesuai budget yang mana yaa..?? Mau bagaimanapun memang harus dipikirkan secara matang yaa, jangan sampai asal pilih.. Secara kan ini adalah […]

Read More
10 Rekomendasi Nasi Pecel di Surabaya Paling Enak dan Legendaris, Ruame Polll

10 Rekomendasi Nasi Pecel di Surabaya Paling Enak dan Legendaris, Ruame Polll Kalau ditanya kuliner khas Jawa Timur itu apa, Pasti Nasi Pecel masuk dalam salah satu daftarnya. Nasi Pecel merupakan makanan khas Ponorogo berupa nasi, macam-macam sayuran yang kemudian disiram dengan bumbu kacang. Selain di Ponorogo dan Jawa Timur, makanan ini jua cukup populer […]

Read More