6 Rekomendasi Kue Pukis di Surabaya, Jajanan Klasik yang Makin Menarik

1 min read

6 Rekomendasi Kue Pukis di Surabaya, Jajanan Klasik yang Makin Menarik

Rekomendasi Kue Pukis di Surabaya

Salah satu jajanan tradisional yang biasanya sering ditemukan saat pagi atau sore hari di pinggir jalan ini emang ngangenin. Apa itu? Kue pukis.

Kue pukis ini emang jajanan klasik yang bikin siapa aja jatuh cinta, gak kenal tua ataupun muda, semua sukaa.. Apakah kamu juga?

Kalau kamu lagi di Surabaya dan ingin mencicipi kuliner kue pukis yang enak, lembut, dan bisa jadi pengganjal perut kala lapar melanda, Surabayaasik punya rekomendasi kue pukis yang enak di Surabaya.

Berikut 6 Rekomendasi Kue Pukis di Surabaya :

  1. Kue Pukis Cakleg
  2. Pukis Sultan
  3. Pukis & Bikang Pak RT
  4. Pukis Lemu (Gelem Njajan)
  5. Pukis Mini Semesta
  6. Pukis Mbah Sumbri

Kue pukis ini bisa jadi camilan yang pas untuk sarapan atau menenami soremu. Dibawa ke rumah camer juga oke!! Hehe.. Pokoknya harus banget deh cobain!!

1. Kue Pukis Cakleg

Mau jajanan sehat dan mantap, cobain Kue Pukis Cakleg di Surabaya ini. Rasanya enak lohh.. Juga bisa bikin kenyang. Kalau ke Surabaya harus coba ya!!

Alamat Kue Pukis Cakleg :

Jl. Simo Sidomulyo VIII No.24, Petemon, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60252

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 – 21.00 WIB

Kue Pukis Cakleg Surabaya
Kue Pukis Cakleg Surabaya

2. Pukis Sultan

Namanya emang Pukis Sultan tapi harganya bukan yang cuma bisa dibeli ama sultan. Tapi soal rasa, yaa enak banget dong. Apalagi Pukis Sultan ini ala KFC gitu yang sekarang lagi hits dan kekinian.

Alamat Pukis Sultan :

Jl. Tambak Pring Tim. No.2, Asem Rowo, Kec. Asemrowo, Kota SBY, Jawa Timur 60182

Jam Buka :

Setiap Hari 05.01 – 11.01 WIB

Pukis Sultan Surabaya
Pukis Sultan Surabaya

3. Pukis & Bikang Pak RT

Pukis dan bikang yang udah ada dari dulu dan sampai saat ini rasanya masih sama. Adonan tepungnya lumayan pas dan rasa pandan atau coklatnya juga oke.

Alamat Pukis & Bikang Pak RT :

Jl. Pacuan Kuda No.61, Petemon, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60252

Jam Buka :

Setiap Hari 15.00 – 21.00 WIB

Pukis & Bikang Pak RT Surabaya
Pukis & Bikang Pak RT Surabaya

4. Pukis Lemu (Gelem Njajan)

Salah satu pukis terenak di Surabaya. Makan 1 pack gak cukup.. pengen nambah teruss. Pukis dan risolnya mantul banget dan rekomended buat teman-teman untuk acara atau pribadi.

Alamat Pukis Lemu (Gelem Njajan) :

Lemah Putro III No.19, RT.002/RW.09, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271

Jam Buka :

Senin – Jumat : 09.00 – 19.00 WIB

Pukis Lemu (Gelem Njajan) Surabaya
Pukis Lemu (Gelem Njajan) Surabaya

5. Pukis Mini Semesta

Pukis mini yang lembut manis dan ada varian rasa ori dan pandan. serta pilihan topping coklat, kacang, dan keju. Harus masuk list kulineran di Surabaya!

Alamat Pukis Mini Semesta :

Jl. Puri Lidah Kulon Indah No.3, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213

Jam Buka :

Setiap Hari 05.15 – 10.30 WIB

Pukis Mini Semesta Surabaya
Pukis Mini Semesta Surabaya

6. Pukis Mbah Sumbri

Pukis Mbah Sumbri ini dapet bintang lima dong dari pelanggannyaa.. yang artinya rasanya beneran enak gak bo’ong. Ke Surabaya cobain Pukis Mbah Sumbri ini yak!!

Alamat Pukis Mbah Sumbri :

Jl. Raya Dukuh Kupang No.129, Pakis, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60225

Jam Buka :

Setiap Hari 08.30 – 12.30 WIB

Pukis Mbah Sumbri Surabaya
Pukis Mbah Sumbri Surabaya

Dan itulah rekomendasi kue pukis di Surabaya yang enak. Mana nih kue pukis favorit kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *