Monday, 30 Jan 2023

4 Rekomendasi Korean Mart di Surabaya, Temukan Produk Korea Favoritmu Disini

by 
Home » 4 Rekomendasi Korean Mart di Surabaya, Temukan Produk Korea Favoritmu Disini

4 Rekomendasi Korean Mart di Surabaya, Temukan Produk Korea Favoritmu Disini

Annyeonghaseo..... Demam Korea saat ini memang lagi ada dimana-mana ya. Banyak sekali di Indonesia orang yang suka dengan hal berbau korea mulai dari Fashion, Lagu, Pernak-Pernik bahkan Makanan. Hal ini tidak lepas dari adanya KPOP, drama dan film korea yang sering kita tonton. Tidak dipungkiri akhirnya kita penasaran pengen nyobain apa sih yang mereka makan, apa sih yang mereka pakai.

4 Rekomendasi Korean Mart di Surabaya, Temukan Produk Korea Favoritmu Disini
4 Rekomendasi Korean Mart di Surabaya, Temukan Produk Korea Favoritmu Disini

Nah karena bahan makanan dan masakan Korea itu unik, pastinya bahan makanan yang dibutuhkan belu tentu ada di Indonesia ya. Untuk itu sekarang ada loh toko yang menjual bahan makanan korea atau disebut Korean Mart atau Korean Store yang bisa kamu kunjungi kalau mau buat masakan ala Korea. Sekarang lebih mudah tokonya ada di dekat kamu tidak perlu jauh ke Korea kita.

Ini dia Rekomendasi Korean Mart di Surabaya Versi Surabaya Asik, Temukan Produk Korea yang kamu butuhkan :

  1. Toko Korea Mu Gung Hwa
  2. Korea Mart & Jeju Island Resto
  3. Kokoro Mart
  4. Papaya Supermarket Surabaya

Enak nih udah nggak perlu jauh datang ke korea atau nunggu shipping barang dari korea yang lama. Cukup datang di beberapa toko dibawah ini.

1.Toko Korea Mu Gung Hwa

Toko Korea Mu Gung Hwa ini sudah menjadi langganan para pencari produk-produk Korea nih. Salah satu toko yang recomended karena barang-barang disini sangat lengkap. Kamu mau cari snack korea, makanan kemasan seperti tteokbokki, minuman sampai bumbu dapur korea pun tersedia disini. Kalau bingung sama produknya bisa tanyakan aja ke pegawainya yang helpful banget.

Alamat

Darmo Park 1, Jl. Mayjen Sungkono No. 24, Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya

Jam Buka

Senin - Minggu 09.00 - 17.00

Telepon

(031) 5681046

2.Korea Mart & Jeju Island Resto

Kalau kalian yang pengen belanja kebutuhan Korea sekaligus pengen nognkrong dan makan makanan berbau Korea bisa banget nih mampir ke toko ini. Ada soju, ramyeon, kimchi komplit deh. Disini itu lantai pertama buat supermarket dan lantai 2 dipakai untuk Resto makanan korea gitu. Enaknya lagi parkirannya luas banget jadi nggak ribet deh belanja disini.

Alamat

Komplek Ruko Surya Inti Permata 1 Blok B No. 23, Jl. HR Muhammad, Dukuh Pakis, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya

Jam Buka

Senin - Minggu 09.00 - 21.00

Telepon

(031) 7393989

3.Kokoro Mart

Kokoro mart bisa jadi pilihan buat kamu yang mau memasak makanan ala drama dan film Asia produk Amerika dan Indonesia juga ada kok tenang aja. Disini tersedia bahan makanan dari berbagai negara seperti Korea, China dan Jepang. Produk Amerika dan Indonesia juga ada kok tenang aja. Ada juga self service bikin ramyeon yang mirip di supermarket korea. Produk dan barang- barang disini tuh l;engkap banget. Dari segi pelayanannya juga sangat ramah dan kalau kamu tidak bisa datang langsung ke toko bisa pesan online saja lewat marketplace langgananmu.

Alamat

Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya

Jam Buka

Senin - Minggu 08.00 - 21.00

Telepon

0821-2201-8500

4. Papaya Supermarket Surabaya

Sebenarnya papaya ini adalah supermarket yang menjual barang impor dari berbagai negara. Namun kamu juga bisa berkunjung kesini kalau butuh bahan makanan atau snack dan minuman korea. Ya walaupun tokonya nggak terlalu besar, namun barang yang ada disini cukup lengkap mulai dari makanan kemasan hingga makanan segar. Dan juga disini ada Daiso dan Komugi jadi pekt lengkap deh kalo kesini. Datang aja ke alamat dibawah ini ya.

Alamat

Jl Raya Darmo Permai Selatan, Pradahkalikendal, Kota Surabaya

Jam Buka

Senin - Minggu 08.00 - 22.00

Telepon

(031) 7310990

Wah enak ya banyak toko korea yang bisa kita kunjungi kalau lagi BM makanan korea di Surabaya. Kalau pengen masak kita bisa beli bahan makanan dan bumbu di korea mart atau lebih simpel cari makanan instan disini.

KAMU PERLU TAHU

3 Rekomendasi Tempat Outbound di Surabaya, Asli Serunya!

3 Rekomendasi Tempat Outbound di Surabaya, Asli Serunya! Weekend kali ini enaknya ngapain ya?? Ya kali cuma di rumah doang.. agendain dong keluar rumah gitu yang seru-seru gitu, berpetualang di alam terbuka misalnya. Hmmm.. sepertinya ide menarik, udah lelah dengan segala rutinitas butuh refreshing nihh.. Kamu bisa cobain outbound!! Kamu bisa ajak siapa aja nih […]

Read More
13 Rekomendasi Catering wedding di Surabaya, Lancarkan Moment Sakralmu!

13 Rekomendasi Catering wedding di Surabaya, Lancarkan Moment Sakralmu! Gimana acara wedding kamu persiapannya udah sampe mana? Atau masih bingung milih vendor ini itu yang terbaik yang mana, kok kayaknya semuanya oke terus yang sesuai budget yang mana yaa..?? Mau bagaimanapun memang harus dipikirkan secara matang yaa, jangan sampai asal pilih.. Secara kan ini adalah […]

Read More
10 Rekomendasi Nasi Pecel di Surabaya Paling Enak dan Legendaris, Ruame Polll

10 Rekomendasi Nasi Pecel di Surabaya Paling Enak dan Legendaris, Ruame Polll Kalau ditanya kuliner khas Jawa Timur itu apa, Pasti Nasi Pecel masuk dalam salah satu daftarnya. Nasi Pecel merupakan makanan khas Ponorogo berupa nasi, macam-macam sayuran yang kemudian disiram dengan bumbu kacang. Selain di Ponorogo dan Jawa Timur, makanan ini jua cukup populer […]

Read More