Wednesday, 05 Oct 2022

8 Rekomendasi Batagor di Surabaya, Enaknya Tak Tertandingi!

by 
Home » 8 Rekomendasi Batagor di Surabaya, Enaknya Tak Tertandingi!

8 Rekomendasi Batagor di Surabaya, Enaknya Tak Tertandingi!

Rekomendasi Batagor di Surabaya

Batagor emang bukan kuliner khas Surabaya, tapii peminatnyaa banyak buanggett.. Banyak yang berburu batagor, entah pagi siang sore atau malam. Di makan kapanpun dan dimanapun batagor ini selalu enak.

Rela deh antri panjang ampe keringertan demi kriuk dan gurihnya bumbu kacang yang nikmat dan lezat. Karena abis itu, perjuangan antri akan terbayarkann..

Nah, buat kamu batagor lovers.. yang mencari batagor di Surabaya, Surabayaasik punya rekomendasinya nih buat kamu!!

Berikut 8 Rekomendasi Batagor di Surabaya :

  1. Batagor Budi Mulia
  2. Batagor Rahma (Batagor WM)
  3. Batagor OKE
  4. Batagor Mang Apep
  5. Batagor Mei-Mei
  6. Spesial Batagor Puyuh
  7. Siomay & Batagor SR
  8. Batagor Siomay Nabil

Kalau yang lagi gak mau makanan berat, batagor ini bisa jadi alternatif loh!

1. Batagor Budi Mulia

Batagor Budi Mulia ini gak usah ditanya lagi dehh.. Orang Surabaya pasti udah kenal sama ni batagor sejak masih jualan di tenda hingga udah punya depot sendiri. Bumbu kacang dari Batagor Budi Mulia ini khas banget, gurih dan gak terlalu encer. Rasanya enak dengan isian yang banyak banget, ada tahu, baso, siomay tenggiri basah dan garing, telur, sawi, dan kentang.

Alamat Batagor Budi Mulia :

Jl. Ngagel No.27, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246

Jam Buka :

Sabtu - Rabu : 11.00 - 21.00 WIB

Batagor Budi Mulia Surabaya
Batagor Budi Mulia Surabaya

2. Batagor Rahma (Batagor WM)

Batagor yang satu ini juga gak usah ditanya lagi broh.. Rasa dan antriannya bikin nelen ludah dan bikin makin laper. Mulai dari 3 ribu kamu udah bisa ngerasain batagor dengan kriuknya dan bumbu kacangnya yang khas. Biasanya sih, kalau orang-orang 10-20 ribu dengan tingkat kepedesan yang tinggi.

Alamat Batagor Rahma (Batagor WM) :

Jl. Mojopahit No.1, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265

Jam Buka :

Setiap Hari 08.00 - 16.00 WIB

Batagor Rahma (Batagor WM) Surabaya
Batagor Rahma (Batagor WM) Surabaya

3. Batagor OKE

Batagor OKE ini dikenal dengan rasa batagor yang pas dilidah dan ngangenin pengen makan lagi. Harga seporsi batagor pas banget untuk pelajar atau mahasiswa. Dan seporsinya cukup bikin kenyang kok, karena isiannya ada tahu isi tenggiri goreng, siomay goreng, telur, dan kentang.

Alamat Batagor OKE :

Jl. Tegalsari No.30, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60263

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 11.00 - 17.00 WIB

Batagor OKE Surabaya
Batagor OKE Surabaya

4. Batagor Mang Apep

Saus kacang kental yang dipadu dengan batagor rasa ikan akan kamu temukan di kedai Batagor Mang Apep. Biasanya, kedai ini akan penuh dengan langganan yang memesan untuk acara tertentu. Kamu bisa milih varian dalam satu porsinya, misalnya kamu cuma ingin batagor dan telur tanpa ada kol. Harganya gak bikin kantong kering kok.

Alamat Batagor Mang Apep :

no f, Jl. Raya Manyar No.00, RT.2, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284

Jam Buka :

Setiap Hari 16.30 - 22.30 WIB

Batagor Mang Apep Surabaya
Batagor Mang Apep Surabaya

5. Batagor Mei-Mei

Seporsinya cuma 10 ribuan dan udah bikin kenyaaanggg. Ada beberapa menu di sini, seperti Batagor Bandung, Batagor Special, Siomay Batagor Campur, Siomay Bandung, Siomay Special. Dengan harga gak sampai 20 ribuan kamu udah bisa menikmati batagor se-enak ini.

Alamat Batagor Mei-Mei :

Jl. Kp. Malang Tengah I No.11, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262

Jam Buka :

Senin - Sabtu : 11.00 - 21.00 WIB

Batagor Mei-Mei Surabaya
Batagor Mei-Mei Surabaya

6. Spesial Batagor Puyuh

Surabaya juga punya Spesial Batagor Telur Puyuh yang rasanya gak kalah enak dan harganya juga murah. Siomay juga ada, kalau mau memadukan siomay dan batagor juga bisa. Siomay seporsi dipatok 10 ribu, kalau batagor bisa 5 ribu atau kelipatannya.

Alamat Spesial Batagor Puyuh :

Jl. Ngagel Jaya Surabaya, lokasinya ada di depan BILKA

Jam Buka :

Setiap Hari 11.00 - 18.00 WIB

Spesial Batagor Puyuh Surabaya
Spesial Batagor Puyuh Surabaya

7. Siomay & Batagor SR

Siomay & Batagor SR ini gak kalah dari batagor-batagor sebelumnya. Rasanya juga pastinya mantab dan enak. Pecinta batagor yang lagi ke Surabaya jangan lewatkan batagor yang satu ini ya!

Alamat Siomay & Batagor SR :

Jl. Kyai Tambak Deres No.4, Bulak, Kec. Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur 60124

Jam Buka :

Setiap Hari 07.50 - 17.30 WIB

Siomay & Batagor SR Surabaya
Siomay & Batagor SR Surabaya

8. Batagor Siomay Nabil

Stannya ada di dalem pujasera gitu..bisa pilih mau pesen batagor aja atau campur sama siomay..harga nya juga terjangkau..isi nya banyak dan untuk rasa nya enakk..rekomen untuk dicoba.. Enak batagor gorengannya. Dimakan gt aj ga pake bumbu udah enak.

Alamat Batagor Siomay Nabil :

Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No.5, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60293

Jam Buka :

Setiap Hari 09.30 - 18.30 WIB

Batagor Siomay Nabil Surabaya
Batagor Siomay Nabil Surabaya

Wahh.. wahh.. emang bikin ngiler paripurna sih batagor di Surabaya ini. Mana nih yang bakalan jadi favoritmu?

KAMU PERLU TAHU

8 Rekomendasi Rumah Makan Vegetarian di Surabaya, Kuliner Sehat Nih!

8 Rekomendasi Rumah Makan Vegetarian di Surabaya, Kuliner Sehat Nih! Kamu seorang vegetarian? Kalau iya, pasti banyak banget ya kendala yang kamu alami. Apalagi kalau kamu berada dilingkungan dengan mayoritas orang-orang bukan vegan. Hmmm.. godaan buat makan perdagingan lebih besar. Apalagi sekarang menjamur banget tuh kuliner seperti bakso, sate, ayam penyet, seblak, batagor, dan masih […]

Read More
8 Rekomendasi Toko Jual Puding di Surabaya, Dessert Enak Banyak yang Suka

8 Rekomendasi Toko Jual Puding di Surabaya, Dessert Enak Banyak yang Suka Siapa yang gak suka puding?? Hampir semua orang suka dongg.. Kalau kamu gak suka perlu dipertanyakan sihh.. Gimana bisa kamu gak suka sama dessert yang enak dan lembut ini?? Dari anak-anak hingga kakek nenek, banyak yang suka puding. Kadang udah capek sama aktivitas […]

Read More
9 Rekomendasi Toko Elektronik Termurah dan Terlengkap di Surabaya, Barang Berkualitas dan Berkelas

9 Rekomendasi Toko Elektronik Termurah dan Terlengkap di Surabaya, Barang Berkualitas dan Berkelas Salah satu kebutuhan rumah tangga yang gak bisa dihindari adalah elektronik. Di era sekarang ini, elektronik udah bukan lagi kebutuhan sampingan tapi kebutuhan primer. Gak bisa dipungkirin kann, kalau peralatan elektronik ini emang lebih mempermudah pekerjaan kita sehari-hari. Contohnya mesin cuci, sekarang […]

Read More